Rabu, 06 Juli 2016

Gekijourei - Boneka cantik peneror teater

Gekijourei


Mungkin sebagian besar para wota dan lainnya sudah kenal denagn film yang satu dimana Oshi/idola mereka ikut membintangi film ini. Yap film yang dibintangi oleh Shimazaki Haruka yang merupakan salah satu member AKB48 team B, ini merupakan film horor yang wajib ditonton bagi pecinta film horor jepang dan suka dengan tokoh boneka.

Sedikit sinopsis singkatnya.
Shimazaki Haruka yang berperan sebagai Sara memainkan peran sebagai aktris muda yang mendapatkan peran dalam sebuah teater besar yang diarahkan oleh Gota Nishikino (Mantaro Koichi). Bemula ketika mengikuti audisi untuk memerankan teater dengan tema "Elizabeth", Sara berperan sebagai tahanan dan Aoi (Riho Takada) sebagai Ratu Elizabeth. Ketika praktik dimulai Aoi dikagetkan dengan tatapan boneka replika yang disediakan oleh staf teater. Boneka tersebut menolehkan tatapan tajam kepada Aoi dan menyebabkan tubuh Aoi terdiam kaku. Gota-san langsung menghapiri Aoi dan mengatakan untuk menggantikan posisi Aoi dengan Sara. Aoi pun sangat marah akan hal itu.

Dibelakang panggung Aoi melampiaskan kemarahannya, namun boneka itu menghampirinya. kemudian Aoi lari sampai lantai paling atas, tidak ada jalan keluar Aoi jatuh didepan mata Sara. Boneka itu juga telah membunuh kedua anak dari sang pembuatnya dulu.
Melihat Aoi jatuh dari lantai atas, membuat Sara terkejut dan entah mengapa dia merasakan hawa berbeda dan melihat boneka itu ada diatas.

Setelah Aoi meninggal, Sara menggantikannya sebagai Elizabeth, akan tetapi kejadian serupa dialaminya. Dengan tatapan tajam dari sang boneka, Sara terkejut akan hal itu dan dia mengayunkan pedang replika yang dipegang dan diarahkan kepada kepala boneka tersebut yang mebuat goresan kecil. Seperti halnya Aoi, sang produser menggantikan Sara dengan Kaori (Rika Adachi)

Terorpun semakin menjadi ketika teater dimulai.
lebih lengkapnya tonton aja ya guys
Gekijourei

See Yaa

0 komentar: